Ucapan Spesial Hari Valentine Buat Sang Mantan

blogger templates
Ucapan hari valentine untuk mantan. Kata kata buat mantan kekasih atau mantan doi berikut ini aku rangkai dari kata mutiara indah & romantis utk mantan. Anda sanggup spesialkan yg satu ini lewat sms & status facebook terhadap hri valentine 2014 ini. Kata mutiara persembahan ini yakni kata teristimewa paling baru utk si sayang, untuk cewek atau untuk seseorang rekan & tentunya tak ada kata utk melupakan mantan di hri valentine yg indah ini.

Sangat mustahil dan tidak mungkin aku sanggup untuk melupakan mu, jika kamu masih saja menggangguku…

Kalo bisa, aku lebih memilih untuk tidak mengenal kamu, dari pada aku dipakasa untuk melupakan semua kenangan tentang kita…

Aku sering bingung dan tidak tau ingin menjawab apa ketika seluruh keluargaku menanyakan kamu…

Aku tidak pernah mengungkiri bahwa hatiku selalu saja berdebar saat melihatmu…

Untuk saat ini, kamu memang berada disisiku, namun aku tau, hati dan pikiranmu, bersama masih dia…

Di malam ini aku sangat merindukan mu, dan setiap malam, rinduku ini akan terus bertambah…

Kau itu cinta pertamaku, dan dari kamu juga aku banyak belajar bagaimana melepaskan cinta permata ku…

Aku gak tau entah kenapa aku selalu saja merindukamu walaupun sekarang kamu bersama orang lain, dan aku senantiasa berdoa untuk kebahagiaan mu…

Aku mohon!, cukup hanya aku saja yang tersakiti oleh sifat mu, jangan sampai ada orang lain lagi yang meneteskan air mata karena sifat mu!…

Dimalam valentine ini aku cuma mau bilang, selamat tidur! dan jangan lupa mimpiin aku ya?…

Aku sangat berharap biarpun kita tidak lagi bersama, kita masih bisa menjalani hubungan yang baik…

Sekian dulu sahabat untuk postingannya tentang ucapan hari valentine untuk mantan, semoga bermanfaat dan menginspirasi kalian semua.

0 Response to "Ucapan Spesial Hari Valentine Buat Sang Mantan"

Post a Comment